Sukses

Baru Nikah, Nikita Mirzani Langsung Pisah Ranjang

Setelah menikah pada 11 Oktober lalu, pasangan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tak memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Setelah menikah pada 11 Oktober lalu, pasangan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tak memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Menurut Nikita, saat ini ia harus berpisah sementara waktu dengan sang suami karena masalah pekerjaan.

Saat ini, Sajad masih menjalani aktivitasnya sebagai pimpinan sebuah bank di Singapura. Sementara, Nikita harus berada di Jakarta untuk menyelesaikan urusan kontrak film.

"Suami sudah dua minggu di Singapura. Sudah kangen banget nih gue," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2013) malam.

Bintang film Nenek Gayung bersyukur suaminya mau mengerti kesibukan dan pekerjaannya sebagai seorang pekerja seni. Kendati harus pisah ranjang untuk sementara waktu, Nikita menjamin dirinya dan Sajad tak memiliki banyak masalah ke depan.

"Pisahnya juga kan Niki ada pekerjaan dan kebetulan suami Niki juga orangnya pengertian," tutur perempuan berusia 27 tahun ini.

Nikita mengatakan, tak mudah menjalani hubungan jarak jauh saat sudah berstatus sebagai pasangan suami istri. "Ya mau nggak mau jadi kangen-kangenan terus. Ini aja harus bolak balik Jakarta-Singapura buat bisa ketemu sama suami," tutup Nikita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.