Sukses

Ayah Kim Kardashian Tak Diundang Saat Hari Pertunangannya

Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner ternyata tak mendapat undangan ke acara pertunangan Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini.

Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner ternyata tak mendapat undangan ke acara pertunangan Kim Kardashian dan Kanye West belum lama ini. Padahal seluruh keluarganya hadir di Stadion AT&T, San Francisco, untuk memberi kejutan kepada wanita 33 tahun tersebut. 

Bruce Jenner memang telah berpisah dengan Kris Jenner, setelah 22 tahun pernikahan mereka, lalu apakah karena alasan tersebut ayah yang selama ini ada untuk Kim tak masuk ke daftar undangan?

Kabarnya, Bruce sebenarnya tak pernah merestui hubungan pasangan kekasih tersebut. Setelah Kim bercerai dengan Kris Humphries pada 2011, Bruce menganggap Kim terlalu cepat berpindah ke lain hati. Apalagi calon suaminya adalah penyanyi dan rapper, Kanye West. Karena hal itulah sang ayah tak berkenan hadir.

Walau begitu, sebagai anak yang tahu balas budi, Kim langsung memberi tahu Bruce melalui telepon sesaat setelah kekasihnya melamar dirinya.

Tetapi alasan lain dikemukakan oleh sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian itu. Alasan yang diduga adalah penyebab kuat Kris tidak mengundang mantan suaminya itu.

"Mereka (Bruce dan Kris) ceritanya sudah bercerai dalam acara televisinya, Keeping Up with The Kardashian, maka akan terlihat sangat aneh jika mereka kembali menjalin hubungan dalam kehidupan nyata untuk kedua kalinya," tukas sumber tersebut dikutip Hollywoodlife.com, Jumat (25/10/2013). Untuk alasan yang sama Lamar Odom, suami Khloe Kardashian juga tidak hadir dalam acara itu. Pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk.

Sementara itu, pasangan bahagia Kim dan Kanye rencananya akan segera meresmikan hubungan mereka dalam waktu dekat ini di Las Vegas. Kim yang telah memilih sendiri cincin pernikahannya ini tentu saja merasa sangat beruntung, pasalnya ia tak mengira akan menikahi kekasihnya itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.