Sukses

Nikah, Julia Perez-Gaston Castano Bikin Royal Wedding?

Julia Perez (Jupe) sempat mengungkapkan rencananya untuk menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah bersama Gaston Castano.

Julia Perez (Jupe) sempat mengungkapkan rencananya untuk menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah bersama Gaston Castano. Kabarnya, Jupe akan menjadikan pernikahan keduanya itu bak royal wedding. Benarkah?

"Aku nggak tahu akan jadi royal wedding atau nggak, bingung juga. Tradisinya kan kita nggak tahu, WO-nya bilang jangan kasih tahu juga ke kalian (awak media)," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013).

Saat ini, Jupe lebih memfokuskan perhatian pada prosesi pertunangannya dengan Gaston yang akan digelar pada 30 November nanti. Menurutnya, itulah hari paling membahagiakan untuk Jupe sebelum resmi menggelar pernikahan.

"30 November will be my big day, engagement. Semoga lancar," harap Jupe.

Ditanya soal persiapan pertunangan yang dilakukan Gaston, Jupe pun lantas tertawa. Kata janda Damian Perez ini, calon suaminya sedang menikmati masa lajangnya di Argentina.

"Dia lagi gurah, hahahaha. Dia di Argentina sekarang, lagi bachelor. Biasa ditinggal, enam tahun bersama. Dia di mana, aku di mana biasa, selalu berpisah. Dua bulan liburan, dia pulang kampung, liburan bisa dihitung jari," ungkap Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.