Sukses

Dewi Perssik Bertengkar dengan Grup Band Radja

Pedangdut Dewi Perssik cekcok dengan grup band Radja. Bermula di lokasi syuting, Radja dan Dewi pun sama-sama umbar kesaksian di twitter.

Pedangdut Dewi Perssik cekcok dengan grup band Radja. Bermula di lokasi syuting, Radja dan Dewi pun sama-sama umbar kesaksian di twitter. Apa sebab?

Pangkal ceritanya, Radja ingin memakai Dewi sebagai model videoklip untuk single terbaru. Sesuai kontrak, Dewi datang ke lokasi syuting dan melakukan pengambilan gambar. Nah, Dewi yang merasa syuting videoklip itu seharusnya bisa cepat rampung, namun ia kesal karena Radja terkesan mengulur-ulur waktu.

"Bagi saya profesional itu adalah memenuhi komitmen kontrak. Kalau pun saya berikan dispensasi, misal di kontrak hanya empat jam dan saya lebihkan jadi 10 jam itu tandanya kebaikan dari Dewi Perssik kepada mereka," ungkap Dewi usai screening film Bangkit Dari Lumpur di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Yang bikin Dewi makin meradang, adalah sikap manajer Radja yang mendorong-dorong manajernya saat adu mulut. Padahal, manajer Dewi hanya meminta konfirmasi mengapa jadwal syuting bisa molor.

"Waktu itu masalahnya terletak pada kedua manajer dan saya nggak ikut campur. Kemarin itu manajer saya didorong-dorong loh, kan nggak boleh sama perempuan begitu. Kasar itu. Akhirnya daripada emosi memuncak, saya tinggalkan lokasi syuting," jelas Dewi.

Padahal, beberapa waktu lalu, sempat diberitakan kalau Ian Kasela dan Dewi Perssik melakukan adegan ranjang untuk video klip terbaru Radja [Baca: Hot! Adegan Ranjang Ian Kasela-Desi Perssik]. Secara terang-terangan Ia memuji kalau Dewi Perssik sangat totalitas dalam melakukan adegan tersebut [Baca: Adegan Ranjang dengan Dewi Perssik, Ian Kasela Bolak-balik ke WC].(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini