Sukses

Duma Riris Digosipkan Hamil Duluan, Judika Senang

Dibalik gemerlap pernikahan Judika dan Duma Riris, muncul kabar miring yang menyebut vokalis band Mahadewa menikahi Duma karena hamil duluan

Dibalik gemerlap pernikahan Judika dan Duma Riris, muncul kabar miring yang menyebut vokalis band Mahadewa itu menikahi Duma dalam keadaan sudah hamil terlebih dulu. Judika yang mendengar kabar tersebut juga dibuat kebingungan.

Menurut penyanyi berusia 35 tahun ini, ia menjamin jika runner up Puteri Indonesia 2007 sedang tidak dalam keadaan hamil saat resmi dipersuntingnya 31 Agustus lalu.

"Memang banyak berita (Duma) hamil duluan, jawaban saya belum. Sampai sekarang pun saya nggak tahu tanda-tanda (Duma hamil)," ucap Judika saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Pelantun lagu Setengah Mati Merindu justru senang jika kabar Duma sudah berbadan dua benar-benar terjadi. Sebab, Judika memang sudah mendambakan kehadiran momongan dari pernikahannya bersama Duma.

"Gue sih nikmatin saja, yang jelas gue senang (mendengar Duma hamil)," beber dia.

Sebulan menikah, Judika mengakui belum melihat tanda-tanda kehamilan pada tubuh sang istri. Tapi, ada beberapa kondisi yang lazim diperlihatkan perempuan yang sedang hamil, terlihat pada Duma. Sayangnya, Judika belum bisa memastikan kalau istrinya benar sudah mengandung.

"Tapi dia makan tambah banyak, senang istirahat, nggak tahu itu tanda-tanda (kehamilan) apa bukan. Nggak nanya ke dokter gimana, hampir dua minggu Duma seperti itu," urai Judika.(Gie/Mer)

Baca juga:
Baru Menikah, Duma Riris Mengeluh Tentang Judika
Judika dan Duma Riris Tunda Bulan Madu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.