Sukses

Ini Reaksi Zaskia Gotik Tahu Vicky Ditampar Cewek Bule

Kendati sudah membatalkan pertunangan dengan Vicky Prasetyo, bukan berarti pedangdut Zaskia Gotik tak mengamati sepak terjang pria berusia 29 tahun yang kini tengah menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Bahkan, Zaskia mengaku sudah mendengar kabar Vicky ditampar cewek bulenya yang bernama Corrine [Baca: Di dalam Penjara, Vicky Prasetyo Ditampar Perempuan Bule].

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam, pelantun lagu Satu Jam Saja hanya tersenyum ditanya pendapatnya tentang insiden yang dialami mantan tunangannya itu. Zaskia senang Vicky ditampar cewek bulenya?

"No comment," jawab pedangdut yang akrab disapa Eneng itu sembari tersenyum.

Zaskia nampaknya sudah tak lagi tertarik untuk mengomentari berbagai hal yang dilakukan oleh pria bernama asli Hendrianto tersebut. Ia sendiri juga tak bersedia untuk berkomentar tentang hubungan Vicky dengan Corrine yang telah membuahkan satu anak berusia 3,5 tahun itu.

"Nggak tahu deh," papar Zaskia singkat.

Tak lama kemudian, Zaskia memilih untuk meninggalkan kerumunan awak media yang mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan mengenai kontroversi mantan tunangannya tersebut.(Gie/Mer)

Baca juga:
Perempuan Bule Ini Minta Vicky Prasetyo Akui Anaknya
Vicky Prasetyo Hamili Cewek Bule, Ibu: Pacar Bule Vicky Banyak
Artikel Selanjutnya
Isu Nikah dengan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Semedi ke Gua
Artikel Selanjutnya
Hubungan Zaskia Gotik dan Pacar Tak Harmonis?