Sukses

OMG, Syahrini Bikin Gaya Rambut Baru Lagi

Penampilan merupakan senjata andalan Syahrini saat tampil menghibur di atas panggung.

Penampilan merupakan senjata andalan Syahrini saat tampil menghibur di atas panggung. Namun, penampilan penyanyi berusia 30 tahun yang paling sering mendapat perhatian dari masyarakat adalah gaya rambutnya yang kerap berubah-ubah.

Masih lekang dalam ingatan kala Syahrini memperkenalkan gaya rambut 'Jambul Khatulistiwa' yang menjadi sorotan publik. Semenjak itu, banyak orang menunggu inovasi gaya rambut terbaru pelantun Kau Yang Telah Memilih Aku.

Tak perlu menunggu lama untuk bisa melihat gaya rambut terbaru Syahrini. Sebab, ia sudah memiliki gaya rambut yang dianggapnya bisa menjadi tren di tahun 2014. Seperti apa?

"Sekarang rambut aku modelnya yang basah gitu, sebutannya rambut basah 2014," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

"Jadi pas tampil selalu ada adegan basah, ada flatnya di belakang, terlihat ada air di belakangnya. Ya supaya adem, terus nggak marah-marah ketika digosipin, biar juga kelihatan beda saja," tambahnya lagi.

Bagi Syahrini, sebuah kesenangan baginya bisa memperkenalkan gaya rambut yang berbeda-beda saat tampil di depan penonton. Ia pun berjanji untuk kembali memperkenalkan gaya rambut terbarunya dalam waktu dekat.

"Aku sudah pernah tampil dengan bermacam-macam gaya rambut. Dari yang beratnya 5 kilogram sampai 7 kilogram sudah pernah. Segala macam bentuk sudah aku pernah bentuk, modelnya dari Sabang sampai Merauke sudah ada di rambut aku pokoknya," kata Syahrini bangga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.