Sukses

Dewi Perssik: Mulut Mereka (Radja Band) Kayak Perempuan

Kisruh antara Dewi Perssik dan grup band Radja tak hanya terjadi di lokasi syuting, tapi juga di dunia maya seperti twitter.

Kisruh antara Dewi Perssik dan grup band Radja tak hanya terjadi di lokasi syuting, tapi juga di dunia maya seperti twitter. Bahkan, Dewi menyebut Ian Kasela Cs terlalu banyak nge-twit sehingga memperparah suasana.

Seperti diberitakan, Dewi diminta menjadi model dalam videoklip itu. Namun belum juga syuting selesai, Dewi memutuskan pulang karena pihak Radja terkesan mengulur waktu syuting. Bahkan, manajer Dewi juga sempat adu dorong dengan pihak Radja.

Radja menilai Dewi tak memiliki tanggung jawab karena pergi begitu saja dari lokasi syuting. Vokalis Radja, Ian pun menumpahkan kekesalannya di lini masa twitter.

"Sialaaan !! Habis check hasil shooting klip ternyata PAHIT bgt,ga bs di apa"in krn msh kurang stock shoot..gmn ini tgngjwb nya @dewiperssik12," kicau Ian lewat akunnya @iankaselaradja.

Tak hanya sekali, sindiran terhadap Dewi juga berkali-kali dituliskan Ian. "Smua jd ga jls gini, sia" sdh hbs'in waktu dan duit juga !!! #PARAH @dewiperssik12," tambah Ian.

Kesal ditunding seperti itu, Dewi pun angkat bicara usai screening film terbarunya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013). "Bagaimana mau damai, orang di twitter saya block, mereka masih ngoceh terus kayak perempuan. Dewi persik kalah bawel loh," ceplos Dewi.

Padahal, beberapa waktu lalu, sempat diberitakan kalau Ian Kasela dan Dewi Perssik melakukan adegan ranjang untuk videoklip terbaru Radja [Baca: Hot! Adegan Ranjang Ian Kasela-Desi Perssik]. Secara terang-terangan Ia memuji kalau Dewi Perssik sangat totalitas dalam melakukan adegan tersebut [Baca: Adegan Ranjang dengan Dewi Perssik, Ian Kasela Bolak-balik ke WC]. Bahkan foto-foto adegan hot itu sudah tersebar luas.

"Videoklip banyak, tapi beneran ini yang terparah, spesial banget. Dapat lawan peran yang wahh. Ngimbanginnya, aduh.. patut gw jadikan pelajaran secara pribadi. Dia orang yang total, tidak setengah-setengah saat bermain. Dia juga banyak ngasih masukan," kata Ian Kasela saat syuting videoklipnya, di studio Gaharu, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2013).(Jul/Mer)

Baca juga:
Konyol, Sutradara Minta Dewi Perssik Cium Bibir, Ian Kasela
Dewi Perssik Bertengkar dengan Group Band Radja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini