Sukses

Soal Gosip Cerai, Ini Penjelasan Farah Quinn

Dikabarkan tak lagi tinggal satu atap dengan suaminya, Carson Quinn, Farah Quinn bukannya marah malah tersenyum.

Kabar seputar keretakan rumah tangga menerpa selebriti chef Farah Quinn. Perempuan berusia 33 tahun itu santer digosipkan sudah tak lagi tinggal satu atap dengan suaminya, Carson Quinn.

Bukannya marah, ibu satu anak itu justru menganggap kabar miring tersebut sebagai konsekuensi dirinya terjun ke industri hiburan Tanah Air. Farah pun akhirnya angkat bicara soal kabar tak sedap itu.

"Awalnya sih sempat, o ya saya cerai? Saya juga baru dengar tuh gosipnya. Tapi itulah risiko kita sebagai public figure. Kadang-kadang kita harus nerima keadaan akan diberitakan oleh orang, yang kadang itu nggak benar," ucap Farah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

"Kalau aku cuma bisa bilang kabar itu nggak benar, sekarang tergantung aku dan suami bagaimana cara kita berdua membuktikannya saja kepada masyarakat," tambah wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu.

Tak cuma soal kabar perceraian, Farah juga santer digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan duda Tamara Blezsynski, Mike Lewis. Namun, Farah memilih untuk tak ambil pusing dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya.

"Kalau saya sih adem-adem saja. Sementara ini belum ada berita yang akhirnya buat saya harus membuat press conference untuk klarifikasi. Jadi ya, saya lebih milih diam," ungkap Farah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.