Sukses

Keceplosan, Anang Bilang Ashanty Hamil 3 Bulan

Berusaha tutup mulit, Anang pun akhirnya keceplosan menyebut kehamilan Ashanty yang katanya sudah berusia tiga bulan.

Desakan awak media seputar kehamilan tak bisa dibendung pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Berusaha keras untuk tutup mulut, Anang pun akhirnya keceplosan mengumumkan kepastian kabar Ashanty tengah mengandung calon anak pertamanya.

Saat melakoni sesi wawancara dengan wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam, Anang dengan tegas memberitahu jika wanita yang dinikahinya pada 12 Mei 2012 lalu sudah kembali berbadan dua.

"Lagi sibuk urusin jabang bayi nih," ceplos Anang yang langsung disambut ekspresi kaget Ashanty.

Tak berhenti sampai di situ, mantan suami Krisdayanti ini langsung membuat pengakuan menggegerkan. "Hamil tiga bulan (Ashanty). Doain ya teman-teman," sambung Anang dengan wajah berseri-seri.

Ashanty yang mendengar Anang sudah banyak bicara tentang kehamilannya langsung mencoba untuk memotong pembicaraan. Ia tak ingin kabar kehamilannya menjadi bulan-bulanan awak media.

"Pokoknya itu (kabar kehamilan) nanti saja ya, doakan saja deh," timpal Ashanty yang langsung memberi kode untuk Anang agar cepat menyelesaikan sesi wawancara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.