Sukses

Sepanggung, Ibunda Vicky-Zaskia Gotik Tak Tegur Sapa

Zaskia Gotik satu panggung dengan ibunda mantan tunangan, Vicky Prasetyo. Satu panggung, keduanya tak bertegur sapa.

Zaskia Gotik tampil sepanggung dengan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, dalam sebuah acara ulang tahun tayangan infotainmen di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Diakui pelantun lagu 'Satu Jam Saja' ini, ia dan Emma tak memiliki kesempatan untuk saling bertegur sapa. Kebetulan, meski tampil sepanggung, Zaskia dan Emma tak dipertemukan secara langsung.

"Eneng kan sambil nyanyi, lihat sih (ibunda Vicky). Tapi paling cuma bisa lirik-lirik saja," ucap pedangdut yang punya nama asli Syurkianih ini.

Berada sepanggung dengan mantan calon mertua, Zaskia juga mengaku tak gugup. Ia menjalani tugasnya bernyanyi seperti biasa meskipun sempat mengalami beberapa insiden tak menyenangkan di atas panggung.

"Pas nyanyi ada kendala mic mati. Tapi Eneng tetap coba profesional saja, coba hilangkan bad mood dengan kasih penampilan terbaik," tutur Zaskia.

Dalam kesempatan itu, Zaskia juga terlihat tak ingin ambil pusing dengan berbagai hal yang berhubungan dengan Vicky Prasetyo. Ditanya soal tanggapannya mengetahui Vicky ditampar cewek bulenya yang bernama Corrine, Zaskia langsung diam seribu bahasa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.