Sukses

Tak Ada Uje, Pipik Ajak Anak-anaknya Tidur Sekamar

Agar mudah memperhatikan anak-anak, Pipik mulai sering mengajak anak-anak tidur sekamar.

Sepeninggal Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati bertanggung jawab untuk mengurus keempat anak-anaknya. Kini, agar mudah memperhatikan mereka, janda berusia 36 tahun itu pun mulai sering mengajak anak-anak tidur sekamar.

"Memang kita semua jadi sering tidur sekamar. Pokoknya anak-anak harus selalu sama saya, sebisa mungkin saya juga ingin selalu dekat dengan mereka," ucap Pipik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Pipik pun melanjutkan ceritanya dengan kesibukan mengurus empat anaknya. Apalagi jika pagi menjelang, ia yang bertugas untuk membangunkan anak-anaknya untuk salat dan pergi ke sekolah. Tentunya, butuh perjuangan khusus.

"Paling repot itu kalau ada acara pagi-pagi. Mereka kan belum bangun, sudah saya tarik saja mandiin satu-satu, saya yang mandiin semua padahal mereka masih ngantuk dan merem-merem," cerita Pipik.

Mengurus empat orang anak seorang diri sama sekali tak dijadikan Pipik sebagai sebuah beban. Ia juga tak mau meminta bantuan pengasuh anak untuk membantunya mengurus berbagai keperluan anak-anaknya.

"Nggak, saya nggak mau ada baby sitter. Sekolah pun mandi maunya sama saya, nggak mau sama yang bantuin di rumah. Paling fungsinya (pembantu) hanya bantu jagain saja," tukas Pipik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini