Sukses

Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai Sejak 6 Bulan Lalu

Cukup mengejutkan, pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumahtangga.

Pasangan selebritis, Orlando Bloom dan Miranda Kerr tak bisa mempertahankan lebih lama lagi jalinan pernikahan mereka. Orlando dan Miranda memutuskan untuk bercerai.

Perpisahan keduanya telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Orlando. Padahal aktor tampan dan model cantik ini telah bersama selama tiga tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.

"Orlando Bloom dan Miranda Kerr telah mengumumkan perceraian mereka, keduanya sudah berpisah secara damai selama beberapa bulan ini," ungkap pihak representatif Orlando Bloom, dikutip Dailymail, Jumat (25/10/2013).

Meski mengumumkannya baru-baru ini, kedua pasangan yang tampaknya sangat bahagia ini sudah diam-diam bercerai. Hanya saja mereka masih tinggal serumah. "Setelah enam bulan bersama, mereka kemudian memutuskan untuk mengesahkan perceraiannya," tambah pihak representatif tersebut.

Walau sudah mengakhiri hubungan cinta mereka, baik Orlando maupun Miranda sepakat untuk tetap mencintai, mendukung, dan menghormati satu sama lain dalam status keluarga. Hal ini dilakukan demi kebaikkan sang anak, Flynn.

Penyebab kandasnya bahtera rumah tangga Orlando memang belum begitu jelas. Miranda bahkan membantah bahwa sebelumnya mereka pernah berpisah pada Januari lalu.

Tetapi beberapa kejadian dalam setahun belakangan ini memang patut dicurigai. Miranda pernah mengendus kedekatan sang suami dengan lawan mainnya, Condola Rashad dalam panggung broadway Romeo and Juliet. Sebaliknya, Miranda pun pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Leonardo DiCaprio pada Desember 2012.

Pemeran Pirates and The Carribean dan model Victoria Secret ini berkencan sejak 2007 dan mulai berhubungan sampai 2010. Akhirnya, mereka mengumumkan pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup pada tahun yang sama. Lalu, 6 Januari 2011, Miranda Kerr dikaruniai seorang anak.

Kedua pasangan ini terakhir terlihat bersama pada awal bulan ini, sebelumnya mereka juga masih terlihat sangat mesra berpelukan dan berciuman di depan publik ketika menghadiri panggung broadway Orlando tersebut pada September lalu.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.