Sukses

Fast Furious 9 Bakal Dibuat?

Jika beberapa dari Anda sempat bersorak saat mendengar rencana pembuatan 'Fast Furious 8', maka kabar satu ini akan lebih mengagetkan Anda.

Jika beberapa dari Anda sempat bersorak saat mendengar rencana pembuatan 'Fast Furious 8', maka kabar yang satu ini akan lebih mengagetkan Anda.

Betapa tidak? Meski Fast Furious baru memulai proses syuting sekuel ketujuh [baca: Vin Diesel Pamer Foto Fast Furious 7], sebuah pembicaraan serius mengenai sekuel kesembilan The Fast and the Furious pun sudah diadakan.

Bahkan, dilansir dari harian online Screen Rant, Jumat (25/10/2013), salah seorang pemain utama 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift', Lucas Black sudah dibidik untuk masuk di dalamnya. Senada dengan aktor Kurt Russel yang juga tercantum sebagai musuh utama di sekuel kedelapan [baca: Fast Furious 7 Baru Diproduksi, Vin Diesel Siapkan Sekuel ke-8].

Alhasil, dengan sembilan sekuel yang sudah dipegangnya ini, The Fast and the Furious bakal menjadi salah satu franchise terpanjang yang pernah dihasilkan di industri perfilman Hollywood.

Menyimak jalan ceritanya, sekuel ketujuh Fast Furious melanjutkan kisah sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) dan kawan-kawan sukses menyelamatkan nyawa Ortiz (Michelle Rodriguez) dari Owen Shaw (Luke Evans) yang merupakan musuh bebuyutan Hobbs (Dwayne 'Rock' Johnson). Kini, seolah tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, sang adik yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, Fast Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini