Sukses

OneRepublic, Mew dan Club 8 Tampil Akan Guncang JIEXPO Kemayoran

OneRepublic, Mew dan Club dipastikan tampil memukau Jakarta dalam perhelatan Guinnes Arthur Day, Sabtu (26/10/2013)

Tiga band tenar OneRepublic, Mew dan Club dipastikan tampil memukau Jakarta dalam perhelatan Guinnes Arthur Day (GAD) 2013 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10/2013) besok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Representative Of Guinness Indonesia, John Galvin, yang sudah berhasil menggelar perhelatan tersebut untuk kali keempat. Ia mengharapkan, penampilan ketiga band tenar mancanegara itu bisa memeriahkan perhelatan GAD di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Kami sangat senang dan antusias mempersembahkan OneRepublic, Mew dan Club 8 di Jakarta, Sabtu malam," ucap John disela-sela jumpa pers Guiness Arthur Day's di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013).

Sebelum digelar di Jakarta, GAD sudah melakukan roadshow ke sejumlah kota di Indonesia. Tercatat, Medan, Bali, Makassar dan Surabaya ikut memeriahkan acara tersebut dengan penampilan Firehouse dan Steelheart.

Di Indonesia, GAD pertama kali digelar medio 2010 silam. Sejumlah musisi papan atas mancanegara seperti Mr Big, Lifehouse, The Script dan Creed berhasil didatangkan ke dalam negeri untuk menghibur para pecinta musik lokal.

Untuk menyaksikan penampilan OneRepublic, Mew dan Club 8, penonton hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu tanpa pembagian kelas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini