Sukses

Polisi Maklumi Dul Ahmad Dhani Karaoke Bareng Keluarga

Polisi tak menyesali kepergian AQJ alias Dul ke tempat karaoke bersama keluarganya beberapa waktu lalu

Polisi tak menyesali kepergian AQJ alias Dul ke tempat karaoke bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Padahal selama ini, putra bungsu Ahmad Dhani itu selalu dikatakan kondisi kesehatannya belum pulih, sampai pemeriksaan oleh polisi selalu ditunda.

"Mungkin maksudnya orangtua adalah recovery psikis. Supaya lebih sehat dan mentalnya dikembalikan pulih, mungkin perlu refresing," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Jumat (25/10/2013)

Apalagi, lanjut Rikwanto, polisi sudah mendapatkan keterangan resmi dari Dul terkait kecelakaan di Tol Jagorawi. Dalam pemeriksaan yang berlangsung santai itu, Dul menceritakan kronologi beberapa jam sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

"Setelah kami periksa dan bisa diambil keterangannya, untuk urusan selanjutnya memang bukan pemantauan kami. Ya mau makan di mana, mau pergi ke mana," jelasnya.

Memang, menurut Rikwanto dalam kasus ini Dul tak perlu ditahan selama pemeriksaan. Sejauh ini, polisi memastikan pihaknya sudah menjalani prosedur sesuai Undang-Undang. "Sudah (sesuai prosedur). Memang tidak kami lakukan penangkapan dan penahanan, itu tidak diperlukan," ujar Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka atas kasus ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.