Sukses

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Larang Anak Nonton Sinetron

Dewi Rezer dan Marcelino Lefradt memberi dampak buruk untuk perkembangan anak. Dewi dan Marcelino pun melarang anak nonton sinetron.

Pesatnya perkembangan teknologi rupanya sedikit dikhawatirkan oleh pasangan Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Pasalnya, buah hati mereka, Marcelle Brinette sedang dalam usia pertumbuhan.

Keduanya tak ingin, putri pertamanya itu terkontaminasi dengan cerita-cerita sinetron yang sering didramatisasi. Alhasil, Marcellino dan Dewi pun sering mengawasi Brinette ketika menonton televisi.

"Sedini mungkin kami kasih pengertian, kami temani kalau nonton teve. Walau pemerintah sudah kasih simbol kategori yang boleh ditonton, kami tetap temani dan awasi. Jangan sampai Mbaknya (assisten rumah tangga) nonton sinetron, dia juga ikutan nonton. Saya belum bolehkan," ujar Dewi Rezer ditemui di Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 18 Juli 2007 ini juga belum memperbolehkan Brinette untuk memainkan gadget. Sebagai gantinya, Dewi masih memberikan mainan konvensional untuk anaknya tersebut.

"Waktunya nggak selalu main gadget atau komputer, dia masih mainan konvensional. Kami kasih kertas dan pensil warna, kemudian dia gambar," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini