Sukses

Sutradara Thor dan Bintang Star Trek Lahirkan Jack Ryan Baru

Perpaduan aktor Star Trek dan sutradara Thor bakal menghidupkan karakter Jack Ryan versi baru.

Penggemar film-film laga pastinya pernah mendengar kabar dipersiapkannya Jack Ryan: Shadow Recruit. Film terbaru ini merupakan adaptasi buah karya pengarang novel Tom Clancy yang kental akan nuansa kriminal dan thriller dengan senjata api sebagai andalannya.

Di dalam filmnya, Jack Ryan merupakan seorang analis rahasia muda dari CIA yang menyingkap rencana Rusia untuk menghancurkan ekonomi Amerika Serikat melalui serangan teroris.

Aktor Chris Pine yang terakhir kali terlihat sebagai tokoh utama di film Star Trek Into Darkness, menjadi tokoh utama film ini sebagai Jack Ryan. Ia bakal ditemani oleh beberapa bintang lain seperti Kevin Costner dan Keira Knightley.

Serunya, sosok yang menjadi sutradara Thor pertama yaitu Kenneth Branagh, turut bermain sebagai salah satu tokohnya sekaligus menyutradarai film ini. Sehingga, bisa dipastikan perpaduan aktor Star Trek dan sutradara Thor bakal menghidupkan karakter Jack Ryan.

Kabarnya, film ke-5 Jack Ryan ini menjadi reboot bagi judul-judul sebelumnya. Filmnya tidak akan berkaitan langsung dengan novel karangan Tom Clancy. Sehingga, ceritanya bakal berdiri sendiri dan benar-benar dimulai dari awal.

Melalui sebuah trailer, tampak bahwa Chris Pine mampu berperan sebagai agen rahasia yang selalu bersikap dingin dan tenang. Ditambah lagi, banyak adegan laga yang sangat seru diperlihatkan di sini.

Jack Ryan: Shadow Recruit direncanakan bakal tayang pada 17 Januari 2014 mendatang. Film yang syutingnya diselenggarakan di Amerika Serikat, Inggris, dan Rusia ini, didedikasikan untuk Tom Clancy yang wafat pada 1 Oktober 2013 lalu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.