Sukses

Agnes Monica Makin Tajir, Misteri Kecelakaan Dul Terungkap

Berikut lima berita yang banyak mendapatkan perhatian dari pembaca Liputan6.com.


1. Agnes Monica Miliki Saham Terbesar di Perusahaan Smartphone Asia
Impian Agnes Monica untuk go international rupanya bukan di bidang musik semata. Pelantun 'Matahariku' ini melebarkan sayap dengan membeli saham sebuah perusahaan smartphone yang berbasis di Asia, Ninetology. Bahkan, karena saham yang dimilikinya cukup besar, Agnes didapuk sebagai co-founder.


2. Apakah Luna Maya Terkena Karma Wartawan Infotainmen?
Luna Maya sempat terkena musibah berupa video porno nya bersama sang kekasih Ariel Noah yang tersebar luas. Banyak pihak yang mengatakan jika Luna terkena karma karena sebelumnya menyebut pekerjaan wartawan infotainmen lebih rendah daripada pelacur dan pembunuh.

3. Alasan Nikita Mirzani Doyan Pamer Payudara
Dalam setiap kesempatan, Nikita Mirzani tak pernah ragu untuk memperlihatkan keseksian payudaranya melalui gaun dan pakaian yang dikenakannya. Alhasil, predikat artis yang kerap pamer payudara pun diberikan pada sosok artis kontroversial berusia 27 tahun ini.

4. Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu?
Mungkinkah Ayu Ting Ting terkena kutukan sebagai penyanyi alamat palsu? Karena apa yang Ayu Ting Ting nyanyikan benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Mungkin semua ini hanya kebetulan, tapi tak bisa dipungkiri kalau kini Ayu Ting Ting benar-benar menjerit.

5. Terkuak Misteri Kecelakaan Dul Ahmad Dhani
Putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sudah diminta keterangan oleh polisi terkait kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013. Dalam pemeriksaan yang berlangsung santai itu, Dul menceritakan kronologi beberapa jam sebelum kecelakaan.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini