Sukses

Sejak Main Teater, Orlando Bloom Suka Cium Wanita Lain?

Perceraian Orlando Bloom dan Mirand Kerr baru saja terjadi, namun sepertinya tak ada kesedihan untuk Orlando.

Perceraian Orlando Bloom dan Mirand Kerr baru saja terjadi, namun entah tak ingin menunjukkan kesedihan atau memang pemain The Lords of The Rings ini tidak sedih. Pasalnya dalam sebuah acara televisi yang dipandu Kelly dan Michael, Orlando terlihat sangat antusias menceritakan pengalamannya berciuman dengan lawan mainnya dalam sebuah pertunjukkan teater bertajuk Romeo and Juliet. Sampai-sampai pembawa acara yang mendengarkannya pun dibuat kaget.

Dikutip Dailymail, Sabtu (26/10/2013), Orlando Bloom menggambarkan adegan ciumannya dengan Condola Rashad di panggung broadway itu. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati adegan itu dan berharap scene itu berlangsung lebih lama. Sikap dan perilaku bapak beranak satu ini dinilai tidak mencerminkan seorang suami yang gagal membangun rumah tangganya.

"Kami sering mendapat banyak tepukan tangan setelah kami melakukan first kiss di atas panggung. Terkadang aku tak ingin melepaskannya begitu saja," kata Orlando.

Lebih jauh pria 36 tahun ini juga mendeskripsikan apa itu snogging atau biasa dikenal dengan French kiss. "Itu adalah kebiasaan orang Inggris untuk Anda tahu kan? Ciuman yang lama dan menyenangkan. Aku bahagia bisa mengatakannya ini pada Anda," tambah Orlando yang disambut teriakan 'Oh My God' oleh Kelly.

Orlando Bloom

Apakah ini berarti Orlando memang sangat menikmati perannya sebagai Romeo bersama wanita berkulit hitam ini sebagai lawan mainnya? Sebelumnya, Miranda memang sempat mencurigai mantan suaminya itu berselingkuh dengan Condola lantaran mereka terlibat adegan yang sangat intim. Namun setelah diyakinkan oleh Orlando, Miranda pun mempercayainya bahwa hal itu hanyalah sebatas partner kerja dan tuntutan peran saja.

Sementara itu, Miranda Kerr pun juga tak terlihat sedih ketika tertangkap kamera menghadiri acara Vogue Fashion Dinner di Los Angeles beberapa waktu lalu setelah mengumumkan perceraiannya ke publik. Ia juga terlihat tak mengenakan cincin pernikahannya. Malah, dikutip Dailymail sebelumnya, Jumat (25/10/2013 ) mereka mengumumkan perceraiannya, Miranda mengunggah fotonya ke Instagram. Posenya, ia melihat ke arah cermin sambil mengaplikasikan lipstick sambil memonyongkan bibirnya. Wajahnya tampak sangat bahagia.(Ppt/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini