Sukses

Top 5 Miss Celebrity 2013

Setelah melewati masa karantina, 20 finalis Miss Celebrity 2013 dari berbagai kota di Indonesia itu pun mengikuti Grand Final Micel 2013.

Setelah melewati masa karantina, 20 finalis Miss Celebrity 2013 dari berbagai kota di Indonesia itu pun mengikuti Grand Final Miss Celebrity 2013 di Balai Sarbini, Jakarta. Di malam puncak, terpilih 10 finalis yang lolos untuk merebutkan mahkota Miss Celebrity 2013.

Perjuangan mereka belum berhenti sampai di situ saja. Setelah 10 besar, mereka pun makin diseleksi untuk masuk lima besar dan nantinya akan dipilih tiga finalis yang salah satunya akan lolos mewakili cewek-cewek Indonesia sebagai pendatang baru di dunia entertainment.

Pemilihan lima besar ini ditentukan setelah menjalani beberapa kelas seperti kelas akting oleh Mathias Muchus, Presenting dinilai Choky Sitohang, serta koreografer oleh Johan Jafar alias Uncle Joe.

Penjurian dilakukan bukan saja kala di karantina, namun saat mereka tampil menunjukkan bakat mereka di Grand Final Miss Celebrity 2013 pun menjadi penilaian sendiri bagi para juri.

Dan cewek-cewek cantik yang berhasil masuk dalam lima besar itu adalah:

1. Chaca  finalis asal  Jakarta
2. Sheila  finalis asal Yogyakarta
3. Ivanah finalis asal Manado
4. Dara    finalis asal Medan
5. Naya    finalis asal Manado (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini