Sukses

Jarang Muncul, Bertrand Antolin Fokus Lanjutkan Pendidikan

Aktor yang juga model Bertrand Antolin memang tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca untuk membintangi sinetron dan iklan.

Aktor yang juga model Bertrand Antolin memang tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca untuk membintangi sinetron dan iklan. Saat ini, aktivitas pria berusia 33 tahun tengah disibukkan dengan urusan melanjutkan pendidikan.

"Saya memang sekolah lagi. Sekarang lagi intens belajar hal-hal baru," ucap Bertrand saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2013) malam.

Bintang film Apa Artinya Cinta? mengatakan kalau ia tengah menempuh pendidikan di luar kurikulum sekolah pada umumnya. "Lebih ke private schooling gitu. Kebetulan memang belajar lagi soal bisnis," terang Bertrand.

Di luar aktivitasnya menjalani profesi keartisan, Bertrand tetap menganggap pendidikan sebagai hal yang penting dalam hidupnya. Ia tak mau mengabaikan pendidikan karena kesibukannya bekerja di panggung hiburan.

"Pendidikan itu penting banget, ngobrol sama yang sekolah dan nggak kan beda banget. Makanya, saya merasa bersyukur dapat kesempatan untuk sekolah lagi," ungkapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini