Sukses

Inilah Best Acting dan Presenting Miss Celebrity 2013

Dua cewek cantik ini menunjukkan kemampuannya di bidang entertain. Nggak salah kalau mereka meraih Best Presenting dan Best Acting 2013.

Kecantikan Inayah Arbie alias Naya ternyata bukan secara fisik saja. Tapi juga kemampuannya dibidang presenting bisa diacungi jempol. Hal itu terbukti dengan penghargaan yang diraihnya. Setelah menyabet gelar Miss Best Hair 2013, Naya kembali menorehkan prestasi.

Ia kembali mengalahkan 19 peserta lainnya untuk kategori Miss Best Presenting di ajang pemilihan Miss Celebrity 2013, Jumat (25/10/2013), di Balai Sarbini, Jakarta.

Peserta lainnya yang mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Acting 2013 adalah Ivanah Lengkong, finalis asal Manado. Kedua peserta ini masing-masing membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Ivanah pun mengalahkan 19 peserta Miss Celebrity 2013.

Pemberi penghargaan untuk Best Presenting adalah Choky Sitohang selaku juri sekaligus mentor untuk kelas presenting. Sementara Ivanah mendapat kehormatan diberi penghargaan oleh Chand Parwez, sekalu produser film dan pemilik rumah produksi Starvision.(Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.