Sukses

Raisa Ingin Pedekate di Album Kedua

Raisa merasa dirinya belum populer dan terkenal kendati pecinta musik sudah begitu akrab dengan lagu-lagunya.

Album kedua Raisa bertajuk Heart To Heart akan diluncurkan bulan depan. Dalam album tersebut, penyanyi berusia 23 tahun ini masih ingin memperkenalkan gaya bermusiknya pada penikmat musik di seantero Tanah Air.

"Masih pengin pedekate sama masyarakat. Album pertama kan lebih perkenalan, lebih ngasih tahu dulu siapa aku. Terus lanjut album kedua, aku masih mau kenalan, pedekate," ucap Raisa saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013) malam.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 belum merasa dirinya populer dan terkenal kendati pecinta musik sudah begitu akrab dengan lagu-lagunya seperti Terjebak Nostalgia dan Serba Salah.

"Kalau dibilang terkenal nggak juga, aku cuma merasa bangga dan senang karena orang-orang tahu lagu aku. Itu artinya musik aku didengar dan bisa diterima dengan baik," tutur Raisa merendah.

Nuansa cinta juga tetap ditampilkan Raisa dalam album terbarunya. "Lagu-lagunya setengah happy setengah galau. Tapi di album itu aku lebih ke eksplore vokal, eksplore lagu. Lebih ke yang pengin cerita gitu sama yang dengerin," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini