Sukses

Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastrowardoyo Ringsek

Mobil mewah milik pengusaha Adiguna Sutowo bermerk Mercy S 350 dengan nopol B 171 VAS hancur di bagian depan.

Mobil mewah milik pengusaha Adiguna Sutowo bermerk Mercy S 350 dengan nopol B 171 VAS hancur di bagian depan setelah ditabrak berkali-kali oleh perempuan tak dikenal yang menyambangi kediaman mertua artis Dian Sastrowardoyo itu.

"Kerusakan terparah ada di mobil Mercy milik Pak Adiguna. Mobil Mercy dengan nomor polisi B 171 VAS," ucap kuasa hukum istri Adiguna, Vika Dewayani, Syarifuddin Noor SH, MH saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013).

Syafiruddin menjelaskan, ada tiga mobil yang berada di garasi di rumah Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani. Ketiga mobil tersebut mendapat kerusakan karena ikut tertabrak mobil Mercy yang dikemudikan perempuan tak dikenal tersebut.

"Mobilnya ada tiga, Mercy, Alphard dan Lexus. Cuma yang paling parah yang Mercy itu, bagian depannya hancur tertabrak," paparnya lagi.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (26/10/2013) dini hari. Saat kejadian, Adiguna serta sang istri, Vika Dewayani sedang berada di luar kota. Hingga kini, pihak kepolisian dari Polsek Pulogadung dan Polres Jakarta Timur masih memeriksa kejadian tersebut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini