Sukses

Menikah, JMono Beri Mas Kawin Uang Kuno

Kabar bahagia datang dari mantan personel band Alexa, JMono.

Kabar bahagia datang dari mantan personel band Alexa, JMono. Sabtu (26/10/2013) sore, pria yang punya nama asli Andika Prabu Aprianto resmi menikahi kekasihnya yang bernama Cinta Ruhama (Tara).

Pernikahan berlangsung di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Mengenakan pakaian nasional berwarna putih, JMono dan Tara mengucapkan janji suci untuk menjalankan mahligai rumah tangga bersama.

Proses akad nikah berlangsung penuh haru. Terlebih saat JMono dan Tara membaca ayat suci Al Qur'an dan menjalani prosesi meminta restu pada orangtua masing-masing. Namun, hal tersebut tak mempengaruhi kelancaran acara akad nikah keduanya.

Setelah melakukan prosesi ijab kabul, JMono pun langsung mengungkapkan perasaannya yang telah resmi menyandang status sebagai suami dari Tara.

"Alhamdulillah, saya sudah menikah dan semua proses (pernikahan) berjalan lancar. Saksi tadi ada Aqi, vokalis Alexa di line depan," ucap JMono usai mengucapkan ijab kabul.

JMono juga memberikan mas kawin dengan cara yang unik kepada Tara. Uang kuno senilai Rp 261.013 dipilih pria yang kini eksis sebagai vokalis band Neurotic sebagai mas kawin mereka. Jumlah tersebut juga memiliki arti sebagai tanggal pernikahan mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.