Sukses

Ariel Tatum: Ada Yang Ingin Membunuh Saya!

Walaupun masih berusia belia, ternyata artis muda Ariel Tatum pernah diancam bakal dibunuh.

Artis muda Ariel Tatum menyadari, pentas hiburan tak pernah lepas dari kehadiran fans dan haters. Bahkan, dari banyak tingkah para pembencinya, Ariel pernah mengalami teror yang cukup menyeramkan. Dia diancam dibunuh. Bagaimana ceritanya?

"Waktu itu kan aku pacaran sama Stevan William. Terus ada fans dia yang kesal sampai ingin membunuh saya. Dia bilang begitu di Twitter," kenang Ariel di 'Meet&Greet Sinteron Cinta Yang Sama' di Modern Land, Tangerang, Banteng, Jumat (25/10/2013).

Si pembenci tadi, lanjut Ariel, mengancam akan membunuh saat Ariel tengah syuting. Untungnya, hingga kini kejadian itu tidak terealisasi. "Buktinya aku baik-baik saja, padahal setiap hari aku selalu update tempat syuting aku dimana saja. Tapi nggak ada yang datang kan. Mereka berani di Twitter saja," tambah Ariel.

Hebatnya, meski masih berusia 16 tahun, Ariel cukup dewasa menyikapi para haters. Ia tak berbalik benci, melainkan mencintai dan berterimakasih karena telah di kritik.

"Aku cinta mereka. Mereka itu jauh lebih perhatian ke aku. Mereka mau rela sisakan hidup mereka untuk kritik aku. Menurut aku itu jadi pelajaran saja, semua orang berhak komentar," tutup Ariel.(Jul/Feb)

[baca juga: Jalani Perawatan Wajah, Ariel Tatum Tetap Syuting Cinta Yang Sama]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini