Sukses

Wajah Barry 'Saint Loco' Rusak Disiram Air Keras

Wajah Barry Manoch, salah satu personel band Saint Loco dilempar dengan botol berisi air keras oleh seorang oknum.

Personel grup band Saint Loco, Barry Manoch mengalami nasib naas usai manggung di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Wajahnya dilempar dengan botol berisi air keras oleh seorang oknum saat Barry meladeni permintaan fans untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan.

Dihubungi wartawan via telepon Minggu (27/10/2013), Manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, menuturkan kalau 80 persen wajah Barry terluka parah akibat insiden itu.

"80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan penglihatan masih agak kabur," kata Ingga.

Setelah tersiram air keras, Barry segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Pihak manajemen pun tengah menelusuri pelaku.

"Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah," tutup Ingga. (Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini