by Julian Edward

Jalani Perawatan Wajah, Ariel Tatum Tetap Syuting Cinta Yang Sama

  • Selebritis
  • 0
  • 27 Okt 2013 13:00
Ada kesulitan tersendiri yang dialami Ariel Tatum saat memerankan karakter Dinda di sinetron garapan Screenplay Production, Cinta Yang Sama (CYS). Ia khawatir penampilannya di depan kamera jadi tak maksimal karena sedang menjalani perawatan wajah.

"Jadi aku ditawari main sinetron ini pas lagi perawatan wajah. Makanya ini jerawatan banget," ceplos Ariel di acara 'Meet&Greet Artis Sinetron Cinta Yang Sama' di Modern Land, Tangerang, Banten, Jumat (25/10/2013) malam.

Tak ingin bintik-bintik jerawatnya terlihat penonton, Ariel mengakalinya dengan make-up yang cukup tebal. Sudah tertutup riasan wajah pun, para fans tetap memberi komentar terhadap paras Ariel. "Kalau mereka (fans) sudah komentar masalah muka aku, rasanya sedih banget," ucap dia.

Untungnya, Ariel menunjukkan sikap loyal dengan tidak berhenti syuting dengan alasan penampilan yang kurang oke. Ia kepalang jatuh cinta dengan suasana dan kru di lokasi syuting CYS.

"Rasa kekeluargaan dan kru-kru nya asyik. Itu berasa banget, kami seakan punya rumah kedua. Lalu banyak juga yang sering kasih masukan. Aku tipe orang yang benar-benar ambil semua saran dan kritikan. Aku pingin jadi orang baru," tutup rekan duet Ari Lasso ini.(Jul/Rul)

[baca juga: Ariel Tatum: Ada Yang Ingin Membunuh Saya!]

(Ruly Riantrisnanto)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler