Sukses

Beredar! Video Dangdut Agnes Monica

Lewat sebuah video yang beredar di Youtube, Agnes Monica terlihat asyik mendendangkan sebuah lagu dangdut yang bertajuk 'Mabuk Duit'.

Penyanyi RnB Agnes Monica kembali menjadi bulan-bulanan beberapa penikmat musik di media. Kali ini, lewat sebuah video yang beredar di Youtube, penyanyi yang terkenal lewat slogan 'Go International' tersebut terlihat berjoget sembari mendendangkan sebuah lagu dangdut yang bertajuk 'Mabuk Duit'.

Lucunya, meski video tersebut hanya guyonan semata, beberapa penikmat Youtube justru terlihat antusias menontonnya. Hal ini tampak dari jumlah penontonnya yang sudah mencapai lebih dari 14 ribu orang.

"Makin diliat makin yakin agnes lebih cocok jadi penyanyi dangdut." tulis seorang akun saat mengomentari video itu. "Hahaha kekna pidio ini bakalan lebih ngehits ketimbang coke bottle :D" lanjut akun lainnya.

Perlu Anda tahu, suara yang ada di video tersebut sebenarnya bukanlah suara Agnes Monica, melainkan milik penyanyi dangdut Erie Suzan. Diketahui, lagu ini resmi dirilis Erie pada 1993 silam.

Seperti dikabarkan sebelumnya, berbeda jauh dengan apa yang terjadi di video tersebut, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini