Istri Disebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi

By Julian Edward

on Oct 27, 2013 at 16:00 WIB

Beredar kabar, wanita bernama Florence yang melakukan aksi pengrusakan rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo diduga merupakan istri dari musisi Piyu 'Padi'. Lantas, apa kata Piyu menjawab tudingan itu?

Liputan6.com berhasil menghubungi Piyu secara singkat pada Minggu (27/10/2013) pagi. Via sambungan telepon, pemiliki label rekaman E-Motion itu mengaku sedang tidak berada di Jakarta. "Saya lagi di Jember mas, lagi ke acara pernikahan," kata Piyu.

Saat ditanya mengenai keberadaan sang istri, Piyu tak memberi kejelasan. Yang pasti, Piyu tak didampingi istrinya di acara pernikahan itu. Kondisi ini menguatkan isu kalau sang istri memang benar terlibat dalam aksi perusakan Adiguna.

Namun, ditanya perihal kabar miring tersebut, Piyu tak ingin menjawab. "Nanti telepon lagi ya," tandas Piyu sambil menutup sambungan telepon.

Sebelumnya, sebuah media online menduga kalau F yang merusak rumah Adiguna Sutowo di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) dini hari adalah istri Piyu.

Diberitakan, F dengan sengaja menabrakkan mobil mercy berplat nomor B 712 NDR ke pagar rumah Adiguna hingga rubuh. Ia juga merusak beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman rumah seperti Toyota Alphard, Mercy dan Lexus. Hingga kini Polres Jakarta Timur yang masih melacak keberadaan F.(Jul/Feb)

Credit feby

Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments