Sukses

Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya

Piyu 'Padi' angkat bicara seputar dugaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax, yang disebut sebagai pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo.

Piyu 'Padi' angkat bicara seputar dugaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax, yang disebut sebagai pelaku perusakan rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo [baca: Istri Disebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi].

Anehnya, dalam pesan singkat kepada Liputan6.com, Piyu tak menyampaikan bantahan terhadap tudingan itu. Jadi benar?

"Aku belum tahu informasi yang sebenar nya. Saat ini saya lagi di Jember, Jawa Timur. Mungkin aku perlu dapat juga informasi dari kalian (wartawan) mengenai berita ini. Mudah-mudahan nanti saya segera dapat informasi yang sebenar-benarnya seperti apa," tulisnya.

Sebelumnya, kediaman Adiguna yang juga mertua Dian Sastro di kawasan Pulomas, Jakarta Timur di obrak-abrik wanita cantik berinisial F pada Sabtu (26/10) dini hari. Belakangan, polisi menyebutkan F yang dimaksud ialah Florence. Nah, kemiripan pelafalan antara Florence dan Florina, menjadi sebab si istri Piyu ikut terseret.

Anehnya, ketika Liputan6.com meminta Piyu untuk memberi kepastian kalau F yang dimaksud bukanlah istrinya, Piyu justru tak memberi bantahan. Ia menjawab diplomatis. "Sampai saat ini saya belum bisa dapat konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Kalau ada nanti saya info kan," tandas Piyu.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini