Sukses

Barry Disiram Air Keras, Istri Piyu Padi Tabrak Rumah Adiguna?

Berikut ini lima berita menarik yang dihimpun oleh redaksi Showbiz Liputan6.com yang bisa anda simak.

1. Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Beberapa jam setelah kabar naas yang dialami personel grup band Saint Loco Barry Manoch mencuat di media, sebuah foto yang menggambarkan kondisi wajah Barry akhirnya beredar. Diketahui, di foto tersebut, wajah Barry terlihat mengalami pembengkakan yang cukup parah. Apalagi, hampir dari 80% kondisi wajahnya melepuh akibat siraman air keras itu.

2.
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Piyu 'Padi' angkat bicara seputar dugaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax, yang disebut sebagai pelaku perusakan rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo. Anehnya, dalam pesan singkat kepada Liputan6.com, Piyu tak menyampaikan bantahan terhadap tudingan itu.

3. Beredar! Video Dangdut Agnes Monica
Penyanyi RnB Agnes Monica kembali menjadi bulan-bulanan beberapa penikmat musik di media. Kali ini, lewat sebuah video yang beredar di Youtube, penyanyi yang terkenal lewat slogan 'Go International' tersebut terlihat berjoget sembari mendendangkan sebuah lagu dangdut yang bertajuk 'Mabuk Duit'. Lucunya, meski video tersebut hanya guyonan semata, beberapa penikmat Youtube justru terlihat antusias menontonnya. Hal ini tampak dari jumlah penontonnya yang sudah mencapai lebih dari 14 ribu orang.

4. Farhat Abbas Belum Bisa Maafkan Ariel dan Luna Maya
Pengacara muda Farhat Abbas nampaknya belum bisa memaafkan kasus pornografi yang pernah menimpa mantan pasangan Ariel NOAH dan Luna Maya. Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun menjelaskan alasannya.

5. Karaokean Bareng, Katy Perry dan Robert Pattinson Mesra
Video mesra Katy Perry dan Robert Pattinson terkuak. Keduanya tengah bernyanyi bersama dalam sebuah tempat yang mirip studio karaoke. Meskipun video tersebut sudah diambil kira-kira setahun lalu, tak ada yang pernah tahu sebelumnya bahwa dua orang yang mengaku sahabat itu sangat mesra menyanyikan lagu cinta. Bahkan, Katy Perry sempat duduk di pangkuan pemain 'Harry Potter and The Goblet of Fire' itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini