Sukses

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Barry Saint Loco Mulai Dikenali

Kondisi lobi hotel sedang ramai saat insiden penyiraman air keras terhadap Barry Manoch terjadi. Tak ayal, banyak yang mengenali pelaku.

Kondisi di lobi hotel sedang ramai-ramainya saat insiden penyiraman air keras yang dialami Barry Manoch, personel grup band Hi rock Saint Loco, terjadi pada Sabtu (26/10/2013) malam. Tak ayal, banyak orang yang mengenali sosok pelaku.

Salah satunya ialah Jo. Si vokalis Saint Loco ini memang berada tak jauh dari Barry saat kejadian. Bahkan, ia juga sempat melihat pelaku berlari ke arah jalan raya dan dikejar-kejar orang. "Ada teriakan, lalu pelakunya lari. Saya kira ada copet, ternyata korbannya Barry," kata Jo di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10/2013).

Jo masih ingat tampang dan pakaian yang dikenakan pelaku. Dari segi pakaian, pelaku tak mencolok perhatian dan bergaya layaknya fans biasa. "Dia tidak berpenampilan khusus, jaket, topi, kulit sawo matang," terang jo.

Yang diingat Jo lagi, si pelaku berlari cukup cepat dan terkesan sudah merencanakan aksinya dengan rapi. "Kebetulan saya yang kejar, pelaku lolos, sudah ditunggu dengan rekannya pengendara motor," tutup Jo.(Jul/Feb)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini