Sukses

One Ok Rock Tampil di Indonesia Setelah Malaysia dan Singapura

One Ok Rock bakal memulai perjalanannya ke Asia pada awal bulan depan, salah satunya adalah Indonesia.

Grup band Jepang One Ok Rock yang saat ini sedang mengadakan tur di Eropa sejak 23 Oktober lalu hingga 29 Oktober mendatang, bakal memulai perjalanannya ke Asia pada awal bulan depan. Salah satu negara yang akan dikunjunginya adalah Indonesia.

Hong Kong akan menjadi tempat tujuan pertama One Ok Rock dalam melakukan tur dunia bertajuk Who are you?? Who are we??. Setelah itu, barulah mereka bertandang ke Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan terakhir berlabuh di Taiwan.

Selama di Eropa, One Ok Rock mengunjungi kota Paris sebanyak dua kali. Mereka berkunjung ke kota yang ada di Perancis itu pada 23 Oktober 2013 di Le Trianon dan 27 Oktober 2013 di Le Bataclan.

Kabarnya, tiket mereka selama di Perancis terjual laris dan sukses menggiring penonton dalam waktu singkat. Lebih dari 1000 penggemar menerima kedatangan mereka selama di dua tempat itu, terutama Le Trianon.

Negara-negara lain yang mereka kunjungi selama di Eropa selain Perancis antara lain Inggris, Jerman, dan Belanda. Setelah kunjungan ke Eropa, barulah mulai 8 hingga 24 November mereka bertandang ke negara-negara Asia di luar Jepang. Kunjungan ke Taipei diselenggarakan pada 17 Desember 2013.

Berikut jadwal lengkap tur One Ok Rock di Asia:

08 November 2013 – AWE Hall 8, Hong Kong
10 November 2013 – UNIQLO AX, Seoul, Korea Selatan
19 November 2013 – Central World Live Arena, Bangkok, Thailand
21 November 2013 – KL LIVE, Kuala Lumpur, Malaysia
21 November 2013 – Hard Rock Coliseum, Singapura
24 November 2013 – Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta, Indonesia
17 Desember 2013 – Xinzhuang Gymnasium New Taipei City, Taipei, Taiwan

Setelah tur dunia tahun ini selesai, rencananya One Ok Rock bakal menggelar konser di Amerika pada awal Januari tahun depan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.