Sukses

Burgerkill Kutuk Aksi Penyiraman Air Keras Barry Saint Loco

Insiden penyiraman air keras oleh seorang tak dikenal personel grup band Saint Loco cukup menyita perhatian musisi lain.

Insiden penyiraman air keras oleh seorang tak dikenal terhadap Barry Manoch, personel grup band Saint Loco cukup menyita perhatian musisi lain. Rasa prihatin pun datang dari grup band metal Burgerkill.

"Anak-anak Burgerkill mengecam dan turut prihatin atas musibah penyiraman air keras tersebut sahabat kami Barry, stay strong bro," kata manajer Burgerkill, Dadan Ketu, saat berbincang dengan Liputan6.com melalui BlackBerry Messeger, Senin (28/10/2013)

Ketika pertama kali mendengar berita musibah tersebut, Burgerkill baru saja manggung di Yogyakarta. Respon para personel Burgerkil ; Vicky, Ebenz, Agung, Andris dan Ramdan begitu terkejut dan tak pernah menyangka.

"Anak anak kagetnya bukan kepalang, sempet bengong. Karena pas berita itu datang, kami beres manggung juga di Yogya," ujar Dadan.

Soal apa motif penyiraman air keras tersebut, para personel Burgerkill enggan menduga-duga. Pastinya, yang menjadi fokus utama saat ini adalah agar si pelaku segera tertangkap. "Wah anak-anak juga nggak mau berspekulasi, itu musibah," ucap Dadan.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan. Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Dan saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini