Sukses

HyunA, Sang Troublemaker Melesat di Tangga Lagu Korea

HyunA yang berkolaborasi sebagai troublemaker tampil dengan lagu baru yang langsung melesat di chart Korea.

HyunA, sang troublemaker langsung menunjukkan calingnya di dunia musik. Meski baru dirilis, karya musik penyanyi yang disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea itu mampu melesat di tangga lagu Korea.

Di musik kali ini, HyunA berkolaborasi dengan salah seorang personel B2ST yaitu Hyunseung dalam album bertajuk Chemistry. Duet maut antara HyunA dan Hyunseung membuat penggemarnya histeris karena kemesraan yang dipamerkan keduanya, baik dalam proses penggarapan lagu dan video klip, juga di kehidupan nyata.

Demi memuaskan hasrat penggemar, sebuah single lagu dirilis berjudul Now. Tak disangka, lagu tersebut langsung melesat di tangga lagu Korea. Lagu Now berhasil merajai di Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Olleh Music, Naver Music, Daum Music, Cyworld Music, Monkey3 dan Genie.

Bahkan, lagu tersebut ditonton oleh satu juta orang di situs berbagi video Youtube, 12 jam setelah dikeluarkan. Hal ini membuktikan popularitas HyunA yang telah terkenal dengan image seksinya, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (28/10/2013).

Now merupakan lagu dengan tema fantasi. Dengan alunan saxophone sehingga dengan suasana romantisme yang teramat kental di dalamnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.