Sukses

Barry Saint Loco Disiram Air Keras, Burgerkill Lebih Waspada

Para personel grup band metal Burgerkill mengutuk dan mengecam aksi penyiraman air keras oleh orang tak dikenal terhadap Barry Manoch.

Para personel grup band metal Burgerkill mengutuk dan mengecam aksi penyiraman air keras oleh orang tak dikenal terhadap Barry Manoch, personel Saint Loco. Dari kejadian nahas itu, mereka pun kini lebih berhati-hati.

"Betul, itu yang jadi concern kami ke depan. Harus lebih berhati hati," kata manajer Burgerkill, Dadan Ketu saat berbincang dengan Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Senin (28/10/2013).

Memang, diwakili Dadan, para personel Burgerkill ; Vicky, Ebenz, Agung, Andris dan Ramdan agak menyayangkan longgarnya pengamanan hotel, tempat insiden itu terjadi. Ke depan, mereka berharap tak ada kejadian serupa.

Untuk itu, Ebenz cs mendesak agar pihak Kepolisian cepat menangkap pelaku penyiraman air keras tersebut. Mereka pun enggan menduga-duga apa motif di balik aksi itu.

"Mudah mudahan pelaku cepat ketangkap, biar kita semua bisa tahu apa motif sebenarnya. Karena sampai sekarang kami belum dapat info langsung dari SL (Saint Loco)," ucap Dadan.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan. Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Dan sampai saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.