Sukses

Last Child Harap Penyiram Air Keras Barry Saint Loco Ditangkap

Aksi penyiraman air keras terhadap Barry Saint Locco mendapat kecaman dari band Last Child. Mereka berharap, pelaku segera ditangkap.

Simpati terhadap kasus yang dialami Barry Siant Locco, yang disiram air keras usai manggung di Malang, terus berdatangan. Rasa duka dan simpati kali ini datang dari band Last Child. Virgoun dkk mengaku geram dengan aksi tersebut dan meminta pihak kepolisian cepat menangkap si pelaku.

"Semoga bisa dilacak. Gue percaya dengan pihak kepolisian, teroris aja bisa ditangkap, apa lagi orang iseng yang nyiram, yang gue nggak tahu masalahnya apa. Gue yakin polisi bisa, tapi balik lagi tugas polisi juga banyak, jadi kordinasi dengan pihak promotor dan pihak keamanan" ucap Vigroun saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, senin (28/10/2013).

Virgoun mengatakan, pelaku penyiraman hanya mencari sensasi. Karena belakangan memang banyak kasus penyiraman air keras yang dilakukan orang iseng. Pun begitu, Virgoun pun mengaku tak tahu motif penyiram air keras terhadap Barry.

"Cuma cari sensasi aja atau mungkin salah orang. Gue takutnya banyak anak-anak kecil, anak muda tanggung bikin kayak begitu. Kalau tidak senang dengan orang, bisa seenaknya melakukan seperti itu," sambung pelantun Pedih ini.

Sebagai rekan satu profesi, Virgoun beserta personel List Child lainnya akan menyempatkan diri untuk membesuk Barry yang kini sedang dirawat di rumah sakit. "Ini nggak main-main, ini air keras dan gue sendiri belum sempat jenguk Bang Berry, dan gue bakal jenguk dia," tutur Virgoun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barry Saint Loco disiram air keras oleh seorang yang tak dikenal saat berada di hotel usai manggung suatu acara di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013). Barry pun mengalami luka bakar stadium dua dibagian wajahnya. (fei)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini