Sukses

Sstt .. Julia Perez Ingin Saat Belah Durennya Disiarkan di TV

Kurang dari sebulan lagi, Julia Perez bakal bertunangan dengan pesepakbola Gaston Castano.

Kurang dari sebulan lagi, Julia Perez bakal bertunangan dengan pesepakbola Gaston Castano. Pertunangan hebohnya itu juga bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta. Lantas bagaimana komentar Jupe --sapaan akrab Julia Perez--?

"Saya malah kepengin pas belah durennya (disiarkan di tv), hehehe. Nggaklah, ini berkah saja mungkin karena akunya supel. Gayung bersambut, akhirnya impian tercapai," ucap Julia Perez dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Pemain film Perawan Seberang ini juga berencana untuk mengangkat budaya Indonesia dalam acara pertunangannya tersebut.

"Nanti kan karena Gaston orang Argentina, banyak bule yang melihat. Jadinya semacam juga membantu kebudayaan kita. Secanggih-canggihnya orang Indonesia, kita harus tetap punya tradisi. Nah nanti ada unsur budaya yang ditampilkan," kata Jupe.

Mengenai konsep pertunangan yang disiarkan secara live tersebut, Jupe tak keberatan jika disebut sebagai pengikut Anang dan Ashanty. Bahkan dirinya merasa senang ketika rencananya ini bakal direalisasikan.

"Jadi follower (pengikut) itu nggak pernah salah. Follower berarti kita terinspirasi dan saya pikir yang namanya penikahan live itu sudah pernah ada. Kebetulan aku juga mengidolakan Mas Anang dan Ashanty. Aku lihat hebat ya bisa disiarkan gitu, ada permintaan ke aku juga ya kenapa nggak," tuturnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini