Sukses

Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Mobilnya Sendiri, Bukan Istri Piyu

Adiguna menegaskan kalau dirinya sendirilah yang menabrakkan pagar rumah dan mobil, bukan istri Piyu Padi, Anastasia Florina.

Adiguna Sutowo dan Piyu Padi memberikan keterangan pers mengenai dugaan kalau istri Piyu, Ananstasia Florina (Flo) menabrak pintu rumah dan mobil Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakareta Timur, Sabtu (26/10/2013).

Adiguna membantah kabar tersebut, mertua Dian Sastrowardoyo itu malah mengatakan, orang yang menabrak pintu rumah dan mobilnya adalah dirinya sendiri, buka Flo.

Adiguna yang sempat divonis tujuh tahun terkait kasus penembakkan seorang bartender di tahun 2005 bicara kepada sejumlah wartawan dengan nada yang cukup kesal. "Saya tabrak mobil saya, yang ditabrak mobil saya, jadi siapa yang dirugikan?," terang Adiguna di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Adiguna merasa, kasus ini tidak layak untuk diberitakan. Apalagi, nama istri Piyu juga turut dikaitkan dengan hal ini. "Saya datang kesini nggak pakai lawyer. Bikin malu mas Piyu saja," tandas Adiguna.

Namun, pernyataan yang disampaikan Adiguna berbeda dari pernyataan polisi dan saksi sebelumnya. Dari keterangan saksi sebelumnya mengatakan kalau yang menabrak rumah tersebut adalah seorang wanita yang didampingi seorang pria di sebelahnya. Selain menabrakkan pintu pagar, wanita tersebut juga sempat berteriak.

Selain itu, dari keterangan sebelumnya juga menyatakan kalau saat kejadian Adiguna sedang berada di luar kota. Sedangkan polisi sendiri sudah mengantungi nama pelaku yang belakangan diketahui seorang perempuan berinisial F. (fei)

Baca juga:
Piyu Padi Akhirnya Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Istri DIsebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi
Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal

Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastro Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini