Sukses

Tasya Kamila Susah Tidur Kalau Belum Lakukan Ini

Tasya Kamila punya rutinitas yang harus dilakukannya sebelum tidur. Kalau tidak, ia tak akan bisa tidur nyenyak.

Tasya Kamila punya rutinitas yang harus dilakukannya sebelum tidur. Mantan penyanyi cilik ini mengatakan kalau rutinitasnya itu tak dijalankan, ia tak akan bisa terlelap dan tidur nyenyak.

"Kalau malam nggak gosok gigi, aku nggak bakalan bisa tidur nyenyak. Mungkin karena sudah terbiasa sejak masih kecil melakukan hal itu," ucap Tasya saat ditemui di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Senin (28/10/2013).

Bagi pelantun Libur Telah Tiba, memerhatikan kesehatan gigi sangatlah penting. Tak hanya cukup menggosok gigi secara rutin, tapi menjaga agar gigi selalu terlihat putih berseri juga bermanfaat dalam menunjang penampilannya sebagai penyanyi.

"Termasuk memeriksakan kesehatan gigi setiap enam bulan sekali. Aku sejak kecil, tepatnya sejak sudah tumbuh gigi, aku sudah dibiasakan sama mama untuk menggosok gigi. Setiap habis makan dan setiap mau tidur," urai Tasya yang kini sudah berusia 20 tahun.

Tasya sendiri tak menampik kalau dirinya sangat eksis di tempat perawatan gigi seperti rumah sakit dan klinik kesehatan gigi.

"Aku sering datang ke dokter gigi bukan karena ada keluhan, tetapi justru sengaja untuk check up. Sebagai publik figur, yang dilihat banyak orang pastinya penampilan dan bukan hanya talenta, gigi aku pasti banyak dilihat orang," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini