Sukses

Bantah Istri Piyu Menabrak, Adiguna Sutowo Tantang Polisi

Adiguna Sutowo menantang polisi terkait dengan kabar kalau istri Piyu Padi, Anastasia Florina menabrak rumahnya.

Polisi telah mengumumkan kalau sosok wanita berinisial F adalah pelaku perusakan di balik perusakan rumah Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu. Anehnya, Adiguna menegaskan kalau pelaku perusakan rumah adalah dia sendiri.

"Polisinya mana sini coba ngomong sama saya. Saya sudah bilang ke polisi, itu rumah saya, mau ngapain juga terserah saya. Mau saya bakar kek terserah saya," tegas Adiguna saat memberi keterangan pers bersama Piyu Padi di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Keterangan Adiguna berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan kepolisian. Pada Minggu (27/10), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, telah mengurai kronologi kejadian.

"Pelaku atas nama F (Floren) datang dengan mengendarai Mercy B 712 NDR yang di kendarai oleh sopirnya Adiguna Sutowo atas nama Dariyono. Pelaku mengambil alih kemudi dan mengundurkan mobil sedan, menabrak Toyota Alphard, menabrak pintu gerbang (dari kayu) dan pintu garasi yang didalamnya ada Mobil Mercy ( B 171 VAS )," jelas Rikwanto.

Polisi juga menjelaskan, saat kejadian, Adiguna sedang tak berada di rumah. "Korban atas nama Ibu Vika Dewayani Widyapurna. Motif belum diketahui, pemilik rumah (Adiguna) sedang berada di Bali". (fei)

Baca Juga:

Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Mobilnya Sendiri, Bukan Istri Piyu
Piyu Padi Akhirnya Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo
Piyu Padi Tak Bantah Perusak Rumah Adiguna Sutowo Adalah Istrinya
Istri DIsebut Merusak Rumah Adiguna Sutowo, Ini Respon Piyu Padi
Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal

Ditabrak Berkali-kali, Mobil Mertua Dian Sastro Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini