Sukses

Lee Seung Gi Kini Bantu Berjualan Daging

Lee Seung Gi mempromosikan daging dari Korea untuk membantu pemerintah negeri ginseng.

KPop tengah merajelela tak hanya membuat pelaku didalamnya--termasuk agensi dan artisnya--terkenal, tapi juga negaranya Korea Selatan. Kehadiran idola hallyu dianggap sebagai aset untuk membantu mempromosikan negeri ginseng. Hal itu dilakukan PSY yang membantu pariwisata Korea Selatan dengan lagunya Gangnam Style. Gangnam yang disebutkan PSY itu merupakan wilayah kelas atas di Seoul.

Kini, Lee Seung Gi pun didaulat oleh pemerintah untuk memuluskan rencana mereka. Lee Seung Gi pun "berjualan" daging. Lee Seung Gi diminta pemerintah Korea Selatan dalam mengiklankan Hanwoo, sapi yang dibesarkan dan diolah menjadi daging di Korea, dilansir dari Enewsworld, Senin (28/10/2013).

Lee Seung Gi dianggap sebagai sosok yang sesuai untuk menjadi image untuk mempromosikan daging Korea. "Wajah Lee Seung Gi yang hangat cocok untuk mengajak dunia menikmati Hanwoo," kata Lembaga Hanwoo.

Lee Seung Gi akan membantu berjualan daging dengan caranya sendiri. Aktor yang bermain dalam drama Gu Family Book itu akan mempromosikan Hanwoo di media ternama, baik televisi, radio ataupun website.

Selain itu, Lee Seung Gi juga akan hadir dalam beberapa acara yang berhubungan dengan Hanwoo. Dengan bantuan Lee Seung Gi, diharapkan semua orang akan percaya untuk mengkonsumsi Hanwoo yang aman dan sehat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini