Sukses

Disiram Air Keras, Barry `Saint Loco` Ikhlas

Barry `Saint Loco` mengaku ikhlas dengan kasus penyiraman air keras yang menimpanya. Namun, dirinya berharap hukum bisa ditegakkan.

Barry `Saint Loco` ikhlas dengan kasus penyiraman air keras yang baru-baru ini menimpanya. Meski sedikit tidak percaya dengan kejadian yang dialaminya, Barry pun mengaku sudah berbesar hati untuk menerima keadaan tersebut.

"Ngga menduga. Sama sekali nggak terbayang bisa dapat peristiwa seperti ini." ucapnya seperti tertangkap oleh kamera Halo Selebriti SCTV, Senin (28/10/2013).

"Saya berusaha menerima keadaan ini dengan kebesaran hati dan saya berusaha untuk mengampuni. Itu saja." lanjut Barry menambahkan.

Seperti diketahui, pada Sabtu (28/10/2013) malam kemarin, Barry disiram air keras saat sedang memasuki lobby hotel tempat dirinya dan Saint Loco menginap. Dari kejadian itu, Barry mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya. Beruntung, kedua matanya berhasil diselamatkan.

"Masa kritis matanya sudah lewat, kemungkinan tidak menyebabkan kebutaan hanya iritasi mata saja. Sekarang sedang diobati, proses luka bakar pemeriksaan dokter kulit nanti sore," imbuh manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda.

Terakhir, Barry menginginkan agar kejadian ini tidak terulang lagi. Selain itu, dirinya juga berharap agar sang pelaku bisa ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Apa ya, saya cuma ingin hukum bisa ditegakkan dan kejadian seperti ini tidak akan terulang sama siapapun juga." tutup Barry.(Feb)

Baca juga:
Pelaku Berniat Siram Air Keras ke Personel Superman Is Dead?
Barry Disiram Air Keras, Saint Loco Akui Pengamanan Lemah
Barry Disiram Air Keras, Jerinx SID: Semoga Pelaku Terkena Karma!
Erix Soekamti Berharap Perusak Wajah Barry Saint Loco Tertangkap
Begini Wajah Barry `Saint Loco` Usai Disiram Air Keras
Wajahnya Hancur, Barry `Saint Loco` Bakal Diterbangkan ke Jakarta
Penghancur Wajah Barry 'Saint Loco' Terekam CCTV
Wajah Barry 'Saint Loco' Hancur Disiram Air Keras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini