Sukses

Sama-sama Eks Princess, Alika dan Rachel Akan Berduet?

Alika dan Rachel yang merupakan mantan girlband Princess terlihat kompak. Keduanya dikabarkan akan berduet.

Rachel Octavia turut hadir di acara peluncuran single terbaru Alika, Aku Pergi, yang berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013). Kebetulan, mereka sama-sama bekas personel girlband Princess.

Di acara yang terbilang mewah itu, Rachel sempat diminta bernyanyi bersama Alika di atas panggung. Lagu yang dibawakan berjudul Jangan Pergi, salah satu karya Princess.

Kekompakan mereka sempat dijadikan bahan ledekan oleh pemandu acara agar segera membentuk proyek duet.  Namanya, D'Pecat, yang mengisyaratkan mereka sama-sama dipecat dari Princess.

"Kami nggak dipecat tau," elak Alika ditimpali Rachel di atas panggung yang langsung disambut tawa penonton.

Ditemui usai acara, Rachel tak menolak bila ada produser yang ingin membidani kelahiran duo vokal bersama Alika. Tapi sejauh ini, kata dia, belum terpikirkan rencana tersebut. "Nggak tahu. Mungkin kalau ada yang produseri ya nggak tahu juga deh," ucap Rachel malu-malu.

Seperti diketahui Alika memutuskan hengkang dari Princess yang tergabung dalam Aprilio Kingdom-manajemen dan label milik Kevin Aprilio pada akhir 2012. Rachel menyusulnya pada Mei 2013. Alasan mereka keluar sama, yakni ingin fokus melanjutkan pendidikan karena Princess punya jadwal yang cukup padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.