Sukses

Wah, Rachel Menangis Sebulan Usai Cabut dari Princess

Hengkang dari Princess adalah keputusan yang teramat berat bagi Rachel. Rachel bahkan menangis sebulan ketika keluar dari Princess.

Rachel Octavia bukan lagi sebagai personel Princess. Dia resmi hengkang dari girlband yang dibidani Kevin Aprilio itu pada Mei 2013. Namun siapa sangka, Rachel butuh waktu lama untuk bisa bangkit pascakeluar.

"Pertama kali keluar sedih banget. Sebulanan nangis aja. Karena aku sama mereka (personel Princess sudah lama)," kata Rachel ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013)

Memang, saat masih tergabung dalam Princess, Rachel mengaku tak kesepian. Ke mana pun, dia selalu bersama keempat personel Princess lainnya. "Sekarang kemana-mana sendiri. Ada yang kurang aja," ucapnya.

Adapun alasan Rachel memutuskan hengkang dari Princess karena ingin fokus menyelesaikan pendidikan S2. Ya, ketika bersama Princes, dia sulit membagi waktu untuk urusan lain.

"Waktu Princess kebentuk pertama kali aku sudah ambil S2. Dan tahun ini harus dikelarin, makanya aku harus keluar. Jadwalnya nggak memungkinkan lagi," ujarnya.

Princess bukan kali pertama mengalami keretakan. Sebelumnya, pemilik lagu Jangan Pergi ini sudah lebih dulu ditinggal personelnya. Mereka adalah Hirania Soraya dan Alika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.