Sukses

Iztambul Band Mulai Digilai Fans

Meski terbilang band baru, Iztambul Band sudah mampu menjaring ratusan fans fanatik.

Nama Iztambul Band mungkin masih terdengar asing bagi pencinta musik Tanah Air. Namun berkat usaha keras dan kemampuannya bermusik, band yang beranggotakan Wulan Dwi Pratiwi (keyboard), Icksan Pratama (drum), Aldimaz Taruna (gitar), Regi Rohiman Nasution (bass), Ipunk Purnomo (vokalist/rythem) dan Demitha (vokalis) mulai mampu menjaring penggemar fanatik.

Hal itu bisa dibuktikan dari antusiasme penonton ketika Iztambul Band tampil dalam konser bertajuk Bangkit Musik Indonesia di Outdoor stage Lifestyle Mall, Ancol Jakarta Utara, Sabtu (26/10/2013) dini hari.

Di depan ribuan penonton, Iztambul Band tampil memukau membawakan lima lagu hits mereka berjudul Bukan Diriku, Rindu Berkarat, Dua Cinta dan Kisah.  Sedangkan dari single terbaru, mereka menyanyikan lagu Rinduku.

"Ini semacam pembuktian kalau Iztambul Band cukup diterima di masyarakat, walau kami mungkin jarang sekali tampil di teve. Melihat antusiasme penonton, membuat kami sangat bergairah," kata Produser Iztambul Management, Swajie saat dihubungi via telpon, Senin (28/10/2013).

Pria kelahiran Malang Jawa Timur ini mengaku puas dengan penampilan band asuhannya. "Antusias penonton luas biasa. Jadi kerja keras Iztambul Band sepertinya tak sia-sia. Fansnya 'gila'," lanjut Swajie.

Pihaknya berharap, kehadiran Iztambul Band dengan nuansa lagu yang terasa berbeda bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia. Terlebih, single terbaru besutan sang vokalis Ipunk Purnomo berjudul Rinduku dalam waktu dekat dirilis ke pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini