Sukses

Katon Bagaskara Sajikan Konser Nostalgia Indah

Meski sudah cukup lama tak mengeluarkan album solo, namun Katon Bagaskara masih dibilang sebagai vokalis pria terbaik.

Katon Bagaskan menggelar konser dengan menampilkan lagu-lagu hits dari album solonya. Meski sudah jarang mengeluarkan album solo, namun para fans sepertinya masih sangat dahaga mendengar karya-karya indah dan suara emas vokalis band KLa Project tersebut.

Katon menggelar konser bertajuk Katon Bagaskara From Stingray With Love di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Semanggi, Sabtu (26/10/2013) dini hari. Dengan membawakan sejumlah lagu hits, mantan suami Ira Wibowo itu mampu membuat pesta nostalgia yang beigitu indah.

Tanpa basa-basi, bersama bandnya, Katon langsung menyajikan lagu indah bertajuk Dengan Logika. Lagu tersebut disambut penonton yang langsung terhanyut dan ikut bernyanyi bersama.

"Terimakasih sudah berkumpul di sini. Saya sudah jarang tampil sebagai penyanyi solo. Tapi sambutan teman-teman di sini begitu luar biasa," kata Katon dari atas panggung.

Selain lagu Dengan Logika, kakak kandung penyanyi Nugie itu membawakan sekitar 10 lagu hits baik dari album solo maupun lagu-lagunya bersama KLa Project, seperti Meniti Hutan Cemara, Negeri di Atas Awan, Izinkan Aku Memuja, Tak Bisa ke Lain Hati, Jogjakarta, Cinta Putih dll.

Seusai konser, Katon mengaku masih sangat bernyanyi. Salah satu alasannya karena fans yang masih setia dan menanti-nanti karyanya.

"Hasrat saya bernyanyi tidak pernah padam, baik itu sebagai penyanyi KLa maupun penyanyi solo. Melihat antusias penonton, saya merasa begitu bangga. Mudah-mudahanan secepatnya bisa kembali merilis album solo," tutur Katon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.