Sukses

Jadi Dj, Uli Auliani Dapat Dukungan dari Orangtua

Artis cantik, Uli Auliani kini sedang menikmati profesi barunya sebagai seorang Disc Jokey (DJ).

Artis cantik, Uli Auliani kini sedang menikmati profesi barunya sebagai seorang Disc Jokey (DJ). Nggak tanggung-tanggung, ia pun langsung membentuk grup yang diberi nama Duo Female DJ, bersama sahabatnya DJ Delzius Devina. Dan grup duo yang dibentuk pada Maret 2013 lalu baru saja meluncurkan single teranyarnya berjudul She

Keinginan Uli merambah ke profesi baru ini mendapat dukungan besar dari orangtuanya. Meski sebagai seorang DJ, Uli mengaku harus berkutat di dunia malam.

"Orang tua selalu mendukung apa yang aku lakukan. Mereka hanya bilang, 'jaga diri kamu, dan harus bisa jaga diri kamu sendiri', mereka selalu suport," ucap Uli saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarata Selatan, Senin (28/10/2013).

Uli bersyukur kedua orangtuanya memberi kepercayaan penuh kepadanya. Maklum, sejak usia 17 tahun Uly sudah mulai terjun ke dunia entertainment.

"Dari awal aku mau terjun ke dunia entertaimen selalu medapat dukungan dari orangtua. Mulai jadi model, pemain film, penyanyi, sampai sekarang jadi DJ," ungkapnya.

Meski dunia yang digelutinya ini tak jauh dari kehidupan bebas dan narkoba, namun Uli mengaku selalu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

"Sampai sekarang aku terjun di dunia entertain, aku sama sekali nggak pernah nyentuh narkoba, aku sehat loh. Nggak mau nyia-nyiain kepercayaan yang sudah dikasih," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini